62 Laga Liga 2 2018 Disiarkan Langsung di Televisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
62 Laga Liga 2 2018 Disiarkan Langsung di Televisi
Logo Liga 2. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pertandingan Liga 2 2018 bisa dinikmati secara langsung di televisi. Setidaknya akan ada 62 laga yang disiarkan oleh televisi nasional, TVOne.

TVOne akhirnya terpilih sebagai stasiun televisi yang akan menyiarkan kompetisi strata kedua tersebut. Hal ini sekaligus menjawab teka-teki penyiaran kompetisi di bawah Liga 1 itu.

"Ini tahun kedua kami menyiarkan Liga 2. Itu artinya kami punya komitmen tinggi terhadap siaran sepak bola nasional," Reva Deddy Utama, Direktur Technical & Sports TV One, Jumat (20/4), dalam rilis PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Dengan cara menyiarkan secara langsung Liga 2 2018, kami berharap kebutuhan masyarakat tentang siaran sepak bola di kompetisi Liga 2 2018, bisa terpenuhi."

"Kami juga membuat high light dan juga beberapa program magazine. Namanya Arena Sepak Bola nasional. Kami akan mengupas sisi lain yang tak hanya soal review dan preview," tambahnya.

Sebanyak 40 pertandingan yang akan disiarkan merupakan laga penyisihan grup. Sementara sisanya merupakan laga babak delapan besar, empat besar, hingga final.

"Langkah yang bagus bagi TV One untuk memajukan sepak bola nasional. Kami sangat menghargai kerjasama tersebut. Mudah-mudahan, dengan adanya siaran langsung, bukan hanya semata-mata sebagai hiburan bagi pecinta bola nasional namun menjadi kontrol publik terhadap gelaran Liga 2 2018," kata Risha Adi Widjaya, CEO PT LIB.

Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan