651 Hari Berlalu, Eden Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 September 2022
651 Hari Berlalu, Eden Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya bisa mendulang gol. Terakhir kali pemain asal Belgia itu mencetak gol untuk El Real adalah pada Januari 2022. Bahkan, ada jarak yang lebih jauh jika tolok ukurnya adalah gol di Liga Champions.

Eden Hazard mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo, pemain yang diboyong dari Chelsea itu justru lebih banyak mengalami masalah. Cedera dan berat badan berlebih adalah dua di antaranya.

Namun, Hazard tidak lantas menyerah. Ia berupaya mencapai titik penampilan terbaiknya.

Sang striker mendapatkan kesempatan membuktikan diri pada duel melawan Celtic di matchday 1 Grup F Liga Champions 2022-2023, Rabu (7/9) dini hari WIB. Ia masuk pada menit ke-30 untuk menggantikan Karim Benzema yang mengalami cedera.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Manchester City Pesta Gol, PSG Kalahkan Juventus

Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah

Real Madrid Tidak Difavoritkan Juara Liga Champions, Ancelotti: Pertanda Baik

Hebatnya, Hazard berhasil memberikan dampak positif. Ia mencetak gol ketiga El Real melalui skema yang tersusun dengan baik. Hazard menyambar umpan Dani Carvajal tepat di depan mulut gawang.

Menurut catatan, itu adalah gol pertama Hazard sejak terakhir kali melakukannya pada saat bersua Elche, Januari 2022. Sebelumnya, Hazard sempat gagal mendulang gol melalui titik putih ketika Madrid menghadapi Celta Vigo di LaLiga.

Bahkan, ini menjadi gol pertama Hazard di Liga Champions setelah 651 hari. Terakhir kali Hazard mencetak gol di Liga Champions adalah ketika Madrid bersua Inter Milan pada 2020.

Tidah heran, Hazard mendapatkan apresiasi dari Carlo Ancelotti. Sang pelatih berharap Hazard bisa konsisten.

"Anda bisa melihat Hazard termotivasi dalam latihan dan dia bermain dengan baik. Sangat sulit untuknya setelah pergantian pemain pada babak pertama," kata Ancelotti pada laman resmi Madrid.

"Namun, pada babak kedua, Hazard memberikan perbedaan karena dia menorehkan assist untuk gol kedua dan mencetak gol ketiga. Hazard merupakan pemain penting dan dia harus mempertahankannya," jelas Carlo Ancelotti.

Eden hazard Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan