BolaSkor.com - Arsenal masih bertarung merebutkan tempat di empat besar melawan rival sekota Tottenham Hotspur. Terlepas dari berhasil atau tidaknya Arsenal finish di empat besar, The Gunners akan bermain di Eropa musim depan.

Menatap partisipasi di Eropa Arsenal butuh kedalaman skuad yang lebih baik dari saat ini, beberapa pemain baru dibutuhkan Arsenal selain mengevaluasi kembali mereka yang kembali dari masa pinjaman.

Edu selaku Direktur Olahraga Arsenal sudah bergerak mencari pemain baru. Menurut kabar yang dimuat Express Arsenal siap mengeluarkan 68 juta poundsterling untuk merekrut tiga nama pada bursa transfer musim panas 2022.

Ketiga pemain itu adalah Marquinhos (Sao Paulo), Aaron Hickey (Bologna), dan Gabriel Jesus (Manchester City). Hickey adalah bek kiri yang bermain di Bologna dan kabarnya mereka siap melepasnya sebesar 17-21 juta poundsterling.

Baca Juga:

Belum Mentas di Arsenal, William Saliba Sudah Samai Capaian Legenda The Gunners

Krisis Bek Arsenal Datang di Periode Krusial Perebutan Empat Besar

Pesan Conte untuk Arteta: Jangan Kebanyakan Komplain!

Hickey bermain reguler di bawah arahan Sinisa Mihajlovic di Serie A, punya gaya main yang eksplosif saat bertahan atau naik membantu serangan. Arsenal ingin menambah pemain di posisi itu untuk bersaing dengan Kieran Tierney dan Nuno Tavares.

Sementara Jesus yang baru-baru ini dikabarkan tertarik dengan proyek di Arsenal, dikabarkan akan dilepas Man City pada angka 40-44 juta poundsterling. Jesus ingin pergi karena jarang main di City arahan Pep Guardiola.

Arsenal butuh penyerang karena ketidakjelasan nasib Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Terakhir mengenai Marquinhos, ia adalah talenta asal Brasil berusia 19 tahun yang disebut sebagai "The New Gabriel Martinelli" dan tersedia pada harga 2,5 juta poundsterling. Soal Marquinhos, Fabrizio Romano punya kabar terbaru.

"Arsenal telah mencapai kesepakatan penuh dengan Sao Paulo untuk merekrut pemain sayap Brasil Marquinhos, lahir pada tahun 2003. Kesepakatan selesai, akan ditandatangani - kontrak hingga Juni 2027. Biaya akan dijamin sekitar 3,5 juta euro," tutur Romano.