7 Fakta Menarik Jelang Inggris Vs Kolombia: Harry Kane Jadi Pemain Paling Efektif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Juli 2018
7 Fakta Menarik Jelang Inggris Vs Kolombia: Harry Kane Jadi Pemain Paling Efektif
Harry Kane menjadi man of the match pada laga Inggris Vs Tunisia (FIFA)

BolaSkor.com - Tim nasional Inggris akan saling jegal dengan Kolombia pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Selasa (3/7) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di atas kertas Harry Kane dan kawan-kawan lebih diunggulkan. Pandangan tersebut berkaca dari hasil yang diraih Inggris pada babak grup.

Meski menelan kekalahan dari Belgia pada laga pamungkas, The Three Lions dinilai menunjukkan performa apik dengan skuat yang didominasi pemain muda.

Sementara itu, Kolombia bukanlah tim sembarangan. Skuat asuahan Jose Pekerman dihuni talenta kelas dunia layaknya Radamel Falcao, Juan Cuadrado hingga Yerry Mina.

Namun, Kolombia dikabarkan tidak akan diperkuat Abel Aguilar karena mengalami cedera. Sementara itu, James Rodriguez diberitakan akan memulai laga dari bangku cadangan setelah mengalami cedera pada pertandingan terakhir.

Sebelum melihat aksi brilian dari kedua kubu, BolaSkor.com telah merangkum sejumlah fakta menarik pertandingan tersebut. Berikut tujuh di antaranya:

Timnas Inggris Timnas Kolombia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan