7 Fakta Menarik Jelang Inggris Vs Panama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juni 2018
7 Fakta Menarik Jelang Inggris Vs Panama
Timnas Inggris (Twitter timnas Inggris)

BolaSkor.com - Timnas Inggris akan memestikan diri lolos ke fase gugur jika mampu menundukkan Panama ketika kedua tim berhadapan pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6).

Inggris meraih poin sempurna ketika menghadapi Tunisia pada laga pertama. Ketika itu, Harry Kane menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Namun, pesaing terkuat Inggris, Belgia, mencatatkan hasil positif pada pertandingan pertandingan pertama dan kedua. Saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan memimpin klasemen dengan mengumpulkan enam poin.

Tidak heran, tekanan kali ini berada pada pundak The Three Lions. Mau tidak mau, Inggris harus meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos sebagai juara grup.

Kendati demikian, Inggris masih belum bisa menurunkan Dele Alli yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Gareth Southgate diprediksi akan kembali memainkan Ruben Loftus-Cheek.

Dari kubu seberang, Panama tetap mengusung misi meraih poin. Apalagi, tim debutan tersebut belum mendapatkan poin setelah kalah dari Belgia pada pertandingan perdana.

Untuk meredam ketajaman Inggris, pelatih Panama, Hernan Dario Gomez, dikabarkan akan menerapkan formasi 4-5-1. Adapun lini belakang akan dikomandoi kapten tim, Roman Torres.

Berikut ini tujuh fakta menarik jelang Inggris versus Panama:

Piala Dunia 2018 Breaking News Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan