7 Fakta Menarik Jelang Swansea City Vs Liverpool

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
7 Fakta Menarik Jelang Swansea City Vs Liverpool
Liverpool (pinterest)

BolaSkor.com - Usai tampil hebat dengan memberikan kekalahan perdana Manchester City akhir pekan lalu, kini Liverpool akan melawat melawan tim juru kunci Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (23/1) dinihari WIB.

Liverpool tentu diunggulkan untuk kembali memetik tiga poin maksimal, meskipun Swansea diprediksi akan mencoba memberikan perlawanan ketat untuk sekedar meraih hasil imbang.

Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Swansea versus Liverpool:


- Swansea City dan Liverpool sudah saling berhadapan sebanyak tujuh kali dalam pertemuan kedua klub, dan Liverpool mampu mencatatkan lima kemenangan. Sementara Swansea hanya mampu meraih dua kemenangan.

- Kemenangan terakhir Swansea atas Liverpool terjadi pada 12 Januari 2017 lalu, kala itu mereka mampu mengalahkan The Reds dengan skor akhir 2-3.

- Swansea sudah kebobolan 27 gol dalam 13 pertemuan dengan Liverpool di Premier League (menang 3, imbang 3, kalah 7). Namun,The Swans hanya kebobolan enam gol saat melawan The Reds di Liberty Stadium.

- Swansea memiliki lima manajer yang berbeda sejak mereka terakhir menghadapi Liverpool di Stadion Liberty pada bulan Oktober 2016 lalu.

- Liverpool sukses mengalahkan Swansea dengan skor 5-0 dalam pertemuan pertama musim ini di Anfield. Mereka tak pernah meraih dua kali kemenangan menghadapi lawan sama dalam satu musim dengan skor besar, sejak 2001-02, melawan Ipswich Town (menang 6-0 tandang, 5-0 kandang).

- Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menyumbang lima gol dalam tiga pertemuan terakhir dengan Swansea. Termasuk saat dua gol yang dicetaknya dalam pertemuan terakhir kontra The Swans.

- Winger Liverpool, Mohamed Salah tercatat sudah mengoleksi 18 gol dari 44 tembakan tepat sasaran di Premier League musim ini. Sedangkan Swansea secara keseluruhan, hanya mampu mencetak 14 gol dari 15 tembakan tepat sasaran

Liverpool FC Swansea City
Posts

239

Bagikan