7 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Chelsea: Penampilan Menjanjikan Mudryk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Januari 2023
7 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Chelsea: Penampilan Menjanjikan Mudryk
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Liverpool melawan Chelsea berakhir tanpa pemenang. Kedua tim sama-sama gagal mendulang gol. Kendati demikian, tetap ada banyak fakta menarik yang dihasilkan laga tersebut.

Chelsea datang ke Anfield dengan semangat mencuri poin penuh. Tuan rumah juga ingin kemenangan setelah serangkaian hasil negatif belakangan ini.

Namun, tidak ada gol yang tercipta. Meskipun, Liverpool melepaskan 15 tembakan dan Chelsea membukukan 11 peluang sepanjang laga.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

5 Statistik Menarik untuk Fans Chelsea Mengenai Mkyhaylo Mudryk

Liverpool 0-0 Chelsea: The Blues Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

Meski demikian, laga kali ini tetap menghasilkan sejumlah fakta menarik. Berikut tujuh di antaranya:

1. Cody Gakpo menjadi pemain dengan tembakan terbanyak pada babak pertama. Sayangnya, dari tiga tembakan yang dilepaskan, tidak ada yang tepat sasaran.

2. Sejak musim pertamanya pada Premier League 2019-2020, tidak ada manajer yang mencatatkan hasil imbang tanpa gol lebih banyak dari Graham Potter (16),

3. Ini adalah pertandingan ke-1000 Jurgen Klopp sebagai pelatih. Perinciannya adalah 270 dengan Mainz 05, 319 dengan Borussia Dortmund dan 411 dengan Liverpool. Klopp menorehkan catatan itu dalam tempo 21 tahun plus 327 hari.

4. Jurgen Klopp menjadi satu di antara empat manajer yang meraih rata-rata 2+ poin per pertandingan dalam lebih dari 200 laga. Klopp menorehkan rata-rata 2,12 poin, Jose Mourinho 2,02 poin, Sir Alex Ferguson 2,16 poin, dan Pep Guardiola 2,34 poin.

5. Tiga pertemuan terakhir Liverpool melawan Chelsea di semua kompetisi selalu berakhir tanpa gol. Sudah 375 menit sejak gol terakhir dicetak.

6. Tidak ada pemain di lapangan yang menyelesaikan take-ons (dribel yang berhasil) lebih banyak daripada Mykhaylo Mudryk (2).

7. Mykhaylo Mudryk menjadi pemain Ukraina kesembilan yang tampil di Premier League. Sebelumnya ada sejumlah pemain hebat, seperti Andriy Yarmolenko, Oleksandr Zinchenko, dan Andriy Shevchenko.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.719

Bagikan