7 Fakta yang Perlu Diperhatikan Jelang Burnley Vs Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 September 2018
7 Fakta yang Perlu Diperhatikan Jelang Burnley Vs Manchester United
Manchester United Vs Burnley (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan melanjutkan perjalanannya di Premier League 2018-2019 dengan melawan Burnley pada laga pekan keempat, di Turf Moor, Minggu (2/9). Di atas kertas, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan membawa pulang tiga poin.

Manchester United diprediksi tidak akan banyak melakukan perubahan pada komposisi skuat. Luke Shaw, Nemanja Matic hingga Lukaku diperkirakan akan memulai pertandingan dari menit awal.

Pada sisi lain, pertandingan kontra Man United akan menjadi kesempatan Burnley untuk bangkit. Saat ini, Burnley berada dalam zona degradasi dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Kendati demikian, manajer Burnley, Sean Dyche tak ingin mengibarkan bendera putih sebelum pertandingan. Meski kalah kualitas, Burnley tetap mengincar kemenangan.

"Saya pikir Anda telah melihat tim yang ingin melanjutkan perjalanan. Penting untuk mengingat tak ada yang ingin berada dalam situasi seperti ini," jelas Sean Dyche seperti dikabarkan BBC.

"Namun, itu adalah mentalitas yang lebih dari apa pun di sini. Kami ingin memenangi setiap pertandingan yang kami lakoni.

Berikut ini tujuh fakta menarik pertandingan Burnley kontra Manchester United:

Burnley Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan