7 Hal Menarik dari LaLiga Selama Sepekan Terakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
7 Hal Menarik dari LaLiga Selama Sepekan Terakhir
Alvaro Rodriguez (LaLiga)

BolaSkor.com - Apa saja yang terjadi di LaLiga selama sepekan terakhir? Berikut ini seluruh informasi yang perlu Anda ketahui, mulai dari gol penyeimbang Álvaro Rodríguez yang dramatis di Derby Madrid hingga kemenangan besar bagi Valencia CF.

Pekan pertandingan ke-23 LaLiga Santander musim 2022/23 menghadirkan segudang cerita menarik, dengan beberapa klub papan atas klasemen memberikan poin kepada klub-klub yang terancam degradasi. Seluruh cerita tersebut terangkum di bawah ini.

Real Madrid memiliki pahlawan baru dalam diri Alvaro Rodríguez

Kegembiraan baru telah tumbuh di Real Madrid yang memiliki sosok pahlawan baru di tubuh penyerang berumur 18 tahun, Alvaro Rodriguez, yang patut untuk dirayakan.

Lulusan akademi Real Madrid itu masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan Derby Madrid pada akhir pekan lalu, dan memberikan gol penyeimbang melawan Atletico Madrid untuk membuat timnya bermain imbang 1-1.

Itu adalah gol pertamanya bagi tim senior dan membuktikan bahwa ia layak untuk diperhitungkan, dengan Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa Álvaro Rodríguez akan memiliki menit bermain lebih banyak di musim ini.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby Madrid Tanpa Pemenang, Napoli Menjauh, Liverpool Tertahan

Real Madrid di Antara Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp

5 Pemain yang Mencuri Perhatian pada Derby Madrid

Barcelona tersandung di Stadion Power Horse

Dengan meraih satu poin dalam Derby Madrid, Los Blancos memangkas jarak dengan pemimpin sementara LaLiga, FC Barcelona, menjadi 7 poin di pekan ke-23.

Hal ini karena Barcelona menjadi klub terbaru yang tersandung di Stadion Power Horse milik UD Almería, dengan skor 1-0 berkat gol El Bilal Touré. Klub asal Andalusia itu sangat impresif di musim ini, mendapatkan 22 poin dari 12 pertandingan kandang, yang merupakan rekor kandang terbaik ketiga di LaLiga Santander.

Valencia CF memiliki harapan baru

Suporter Valencia CF kembali menikmati kemenangan tim pada akhir pekan lalu, saat Los Che menang 1-0 atas Real Sociedad. Hasil tersebut mengakhiri lima kekalahan beruntun, memberi klub dan pelatih baru, Rubén Baraja, harapan dan momentum, meski masih berada di zona degradasi.

Simeone menorehkan dua rekor terbaru

Pada Derby Madrid, Diego Simeone mencapai dua pencapaian baru. Dia menyamai total 612 pertandingan milik Luis Aragones sebagai manajer Atletico Madrid. Selain itu, Simeone juga menjadi pelatih dengan pertandingan LaLiga terbanyak dengan klub yang sama, melampaui Miguel Muñoz dengan 425 pertandingan.

Cadiz bersenang-senang di Stadion Nuevo Mirandilla

Pekan lalu adalah Pekan Karnaval di kota Cádiz dan kegembiraan terasa di Stadion Nuevo Mirandilla pada akhir pekan, saat Cádiz CF mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 dengan menggunakan seragam spesial Karnaval.

Ini adalah kemenangan kandang ketiga berturut-turut dan pertandingan kandang kesembilan berturut-turut tanpa kekalahan, rekor tak terkalahkan yang belum pernah dilihat stadion ini sejak 1988.

Gabri Veiga, calon penerus Iago Aspas

Fans RC Celta telah menyadari bahwa Gabri Veiga sangat mengagumkan sebelum akhir pekan lalu, tetapi pemain berumur 20 tahun itu menunjukkan kembali kemampuannya dengan mencetak 2 gol dan 1 assist dalam kemenangan 3-0 RC Celta atas Real Valladolid.

Ia kini telah mengumpulkan 8 gol dan 3 assist pada musim ini, bahkan ketika dia memainkan posisi yang sedikit lebih dalam dari Iago Aspas, dia membuktikan bahwa suatu hari dia bisa mengambil alih sebagai pemimpin klub.

Reinildo akan absen untuk sisa musim ini

Atletico Madrid mengalami pukulan besar pada pekan lalu karena bek tengah mereka, Reinildo, mengalami cedera ACL setelah kesalahan mendarat saat Derby Madrid.

Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan