7 Hal yang Bisa Dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Gaji di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Juli 2018
7 Hal yang Bisa Dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Gaji di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Instagram)

BolaSkor.com - Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan dana 100 juta euro (Rp 1,67 triliun). Ronaldo akan menerima gaji 30 juta euro (Rp 502 miliar) per musim dari I Bianconeri.

Jumlah tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gaji termahal ketiga di dunia. Kapten timnas Portugal itu berada di belakang Neymar dan Lionel Messi.

Neymar mendapat gaji 35,7 juta euro (Rp 597 miliar) per musim di PSG. Sementara itu, Barcelona menggaji Messi dengan 45,7 juta euro (Rp 765 miliar) per musim.

Meski masih kalah dari Neymar dan Messi, gaji Ronaldo merupakan yang terbesar di Italia. Sebelumnya, gaji terbesar dipegang Gonzalo Higuain dengan 7,5 juta euro (Rp 124 miliar) per musim.

Dengan gaji yang didapatkan dari Juventus, Ronaldo dapat membeli berbagai bawang mewah dengan mudah. Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu juga bisa melakukan perjalanan dengan gampang.

Ronaldo bisa membeli rumah atau mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez, makan di restoran termahal di dunia. Sang pemain tidak perlu berpikir dua kali untuk melakukan hal itu.

Berikut ini adalah tujuh hal yang bisa dibeli atau dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan gaji di Juventus:

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan