7 Pemain LaLiga pada Final Piala Dunia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 Juli 2018
7 Pemain LaLiga pada Final Piala Dunia 2018
Timnas Prancis. (Zimbio)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 telah berakhir dengan Prancis sebagai juara. Dalam tim Les Bleus tersebut, empat di antaranya memperkuat klub LaLiga.

Pada partai final Piala Dunia 2018, Prancis menang 4-2 atas Kroasia. Gol bunuh diri Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe membuat Les Bleus juara.

Dalam tim tersebut, terdapat tiga pemain LaLiga. Sementara itu, satu di antaranya, Thomas Lemar, bergabung dengan Atletico Madrid.

Lemar akan bergabung dengan rekan senegaranya, Griezmann, yang memperkuat Atletico Madrid. Griezmann telah membela Atletico sejak 2014.

Selain Lemar dan Griezmann, wakil LaLiga di Prancis adalah Lucas Hernandez dan Steven Nzonzi. Namun, Nzonzi baru tampil pada babak kedua.

Akan tetapi, tidak hanya di kubu Prancis, pemain LaLiga juga memperkuat Kroasia. Terdapat dua pemain LaLiga yang memperkuat Kroasia.

Kapten Kroasia yang juga pemain terbaik Piala Dunia 2018, Luka Modric, bermain di Real Madrid. Sementara itu, partner Modric, Ivan Rakitic, memperkuat Barcelona.

Timnas Prancis Timnas Kroasia Piala Dunia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan