7 Pemain Real Madrid Berpotensi Samai Rekor Paulo Maldini dan Dani Alves di Piala Super Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
7 Pemain Real Madrid Berpotensi Samai Rekor Paulo Maldini dan Dani Alves di Piala Super Eropa
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa, di Stadion Lillekula, Tallinn, Estonia, Rabu (15/8) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Tujuh penggawa Real Madrid akan mencatatkan rekor bila berhasil menumbangkan Atletico.

Real Madrid berhak berlaga di Piala Super Eropa dengan status jawara Liga Champions 2017-2018. Skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut menekuk Liverpool 3-1 di laga final.

Sementara itu, Atletico Madrid meruapakan juara Liga Europa. Antoine Griezmann dan kawan-kawan mengalahkan Olympique Marseille tiga gol tanpa balas di pertandingan puncak.

Pertandingan tersebut juga memiliki arti lebih bagi tujuh pemain Real Madrid yaitu Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal, Luka Modric, Karim Benzema, Toni Kroos dan Isco. Ketujuh nama tersebut akan menyamai pencapaian Paulo Maldini dan Dani Alves yang berhasil empat kali merengkuh titel Piala Super Eropa.

Ramos, Marcelo, Benzema, Modric, Carvajal dan Isco telah tiga kali memenangi gelar Piala Super Eropa bersama Los Blancos. Sementara itu, Kroos meraih gelar tersebut dua kali bersama Real Madrid pada 2014 dan 2017, serta Bayern Munchen pada 2013.

Dani Alves meraih trofi Piala Super Eropa bersama Sevilla (2006) dan Barcelona (2009, 2011 dan 2015). Sementara itu, Paulo Maldini meraihnya bersama satu klub yakni AC Milan (1989, 1990, 1994 dan 2003)

Real Madrid Piala Super Eropa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan