7 Pemain Terancam Absen Lawan Persikabo, tetapi Bali United Tetap Solid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 September 2022
7 Pemain Terancam Absen Lawan Persikabo, tetapi Bali United Tetap Solid
Kapten Bali United, Fadil Sausu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu, menegaskan timnya tetap solid meski terancam kehilangan tujuh pilar dalam laga melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam.

Lima nama sudah dipastikan absen dalam laga pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. Brwa Nouri dan I Made Andhika Wijaya absen karena akumulasi kartu. Sementara Irfan Jaya, Sidik Saimima dan I Kadek Agung Widnyana absen karena cedera.

Selain lima nama itu, kondisi Willian Pacheco dan M Rahmat belum diketahui. Dua nama ini sempat absen saat melawan Persis Solo. Pacheco bermasalah dengan kebugaran, sementara Rahmat mengalami cedera bahu.

Terkait hal itu, Fadil Sausu mengatakan timnya tetap solid. Sejak awal pembentukan tim, Bali United tak hanya bergantung pada sebelas nama saja.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persik Gagal Menang, Persis Kontra PSM Imbang

Hasil Liga 1 2022/2023: Persik Gagal Menang, Persis Kontra PSM Imbang

"Beberapa teman memang ada yang cedera, tapi seperti kata coach, Bali United tidak hanya kontrak sebelas pemain, tapi ada 30 pemain. Semua pemain yang fit, yang sehat, semua siap memberikan yang terbaik," ujar Fadil Sausu, Kamis (29/9) siang.

Fadil Sausu menjadi opsi ketika Nouri absen. Dia kemungkinan akan diduetkan dengan Rizky Sanjaya Pellu. Ada pula kemungkinan come back Hariono yang sempat bermasalah dengan lututnya.

Fadil mengaku siap andai diturunkan dari menit pertama. Menurutnya, kemenangan menjadi sangat penting karena persaingan di papan atas sangat ketat.

"Kami sangat siap karena kemenangan juga bisa untuk memperbaiki klasemen juga. Pastinya kita akan berikan yang terbaik untuk Bali United dan suporter," tutur Fadil Sausu.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan masa persiapan berjalan bagus. Timnya sudah menyiapkan antisipasi ketika Persikabo bermain dengan dua penyerang.

"Kami punya waktu cukup buat latih semua aspek dalam sepak bola. Kita sudah kerja fisik, taktik, teknik. Semua pemain sudah kerja keras di latihan buat perbaiki kondisi sendiri. Sekarang, kita harus kerja keras lawan Persikabo agar mendapatkan hasil positif," ungkap Stefano Cugurra.

Bali United kini ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 21 poin. Sementara Persikabo 1973 berada di peringkat tujuh dengan 16 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Fadil Sausu. Liga 1 Persikabo bogor Persikabo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan