7 Pemain yang di Luar Dugaan Memberikan Dampak Besar di Piala Dunia 2018

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Juni 2018
7 Pemain yang di Luar Dugaan Memberikan Dampak Besar di Piala Dunia 2018
Denis Cheryshev (Zimbio)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 sudah berlangsung lebih dari 10 hari. Seperti yang telah diprediksi publik jauh-jauh hari sebelum Piala Dunia dimulai, pemain-pemain bintang di beberapa timnas negara mampu menjadi kunci permainan dengan dampak yang diberikannya.

Luka Modric, Harry Kane, Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Neymar, merupakan beberapa nama dengan profil tinggi yang sudah memberikan dampak positif untuk timnas negara mereka masing-masing.

Namun, selain mereka, ada juga beberapa nama 'di luar radar' yang secara mengejutkan menjadi pemain kunci dan memberi dampak besar kepada timnas mereka. Dengan perhitungan dua matchday yang sudah berlalu di fase grup, berikut ketujuh nama tersebut.

1. Denis Cheryshev

Siapa sangka, cedera Alan Dzagoev justru menjadi berkah tersendiri bagi Denis Cheryshev. Winger berusia 27 tahun telah mencetak tiga gol untuk timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Dua golnya memberikan kemenangan 5-0 Rusia atas Arab Saudi, sementara sisa satu gol diciptakannya kala Rusia menang 3-1 kontra Mesir.

Performa hebat yang ditampilkan Cheryshev itu memang di luar dugaan. Sejak meninggalkan Real Madrid di tahun 2016 dan bergabung dengan Villarreal, performa Cheryshev tidak pernah sehebat penampilannya saat ini.

2. Mile Jedinak

Bukan Gary Cahill, Matthew Ryan, atau Aaron Mooy, penampil terbaik dan terkonsisten Australia saat ini adalah sang kapten, Mile Jedinak. Gelandang berusia 33 tahun memberikan ketenangan di lini tengah dengan jiwa kepemimpinan serta kepandaiannya membaca permainan.

Dua gol yang diciptakan Australia sejauh ini juga lahir dari ketenangannya mengeksekusi penalti. Berkat dua gol penalti Jedinak, Australia yang saat ini punya satu poin masih berpeluang lolos ke-16 besar saat melawan Peru di pertandingan terakhir Grup C.

Breaking News Piala Dunia 2018 Denis Cheryshev Ahmed Musa Ante Rebic Rusia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.125

Bagikan