7 Penjualan Termahal Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Mei 2020
7 Penjualan Termahal Real Madrid
Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid identik sebagai klub raksasa Eropa yang gemar mengoleksi pemain bintang hingga dijuluki Los Galacticos. Kebijakan itu berbuah 13 titel Liga Champions dan menjadikan mereka sebagai raja Eropa karena raihan terbanyak di antara tim lain.

Merekrut pemain-pemain top Eropa dengan banderol tinggi bukanlah hal yang baru lagi untuk Real Madrid. Namun apakah mereka pernah menjual pemain dengan harga tinggi? Tentu saja.

Menilik data di Transfermarkt BolaSkor.com mengambil tujuh nama penjualan termahal yang pernah dilakukan Los Blancos. Siapa saja?

Baca Juga:

Fabio Capello Ungkap Dosa Ronaldo di Real Madrid

Mimpi Zinedine Zidane Ciptakan Trio BBC Berikutnya

Kembali ke Lapangan, Pemain Real Madrid Akui Kehilangan Sentuhan

7. Gonzalo Higuain - 39 Juta Euro

Gonzalo Higuain

Enam tahun bermain di Real Madrid pada medio 2007-2013. Gonzalo Higuain pergi ke Napoli sebesar 39 juta euro karena Madrid telah memiliki Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. El Pipita kini telah berusia 32 tahun dan bermain dengan Juventus.

6. Robinho - 43 Juta Euro

Robinho

Real Madrid adalah klub yang membuka jalan Robinho ke Eropa setelah sebelumnya membela Santos. Robinho bermain di Madrid pada medio 2005-2008 dan dibeli Manchester City sebesar 43 juta euro. Robinho jadi pemain yang dilibatkan dalam proyek revolusi konsorsium Timur Tengah di City.

Pemain bernama lengkap Robson de Souza berposisi sebagai striker dan saat ini maa,sih aktif bermain dengan Istanbul Basasekhir pada usia 36 tahun.

5. Mateo Kovacic - 45 Juta Euro

Mateo Kovacic

Menghabiskan empat tahun di Real Madrid (2015-2019) sebagai penghangat di bangku cadangan bagi kompatriotnya, Luka Modric. Sempat dipinjamkan ke Chelsea, The Blues pada akhirnya mempermanenkan kontrak pemain berusia 26 tahun sebesar 45 juta euro pada 2019.

Breaking News Trivia Sepak Bola Real Madrid Cristiano Ronaldo Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan