7 Potensi Transfer yang Dapat Terjadi di Tenggat Waktu Bursa Transfer Musim Dingin

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Januari 2019
7 Potensi Transfer yang Dapat Terjadi di Tenggat Waktu Bursa Transfer Musim Dingin
Yannick Carrasco (Foto: @AFTVMedia)

BolaSkor - Tenggat waktu (deadline) bursa transfer musim dingin sudah di depan mata. Dengan perhitungan waktu setempat, bursa transfer ditutup pada 31 Januari di Inggris, Skotlandia, Spanyol, Jerman, Prancis, dan Belanda.

Sementara di Portugal baru ditutup 2 Februari 2019 dan Rusia pada 22 Februari 2019. Jika dikonversikan ke waktu Indonesia, bursa transfer di lima liga top Eropa akan berakhir pada Jumat (1/2) pukul 06.00 WIB (atau lebih pagi pukul 05.00 WIB).

Meski tidak seheboh pembahasan di bursa transfer musim panas, potensi transfer besar dan mengejutkan juga berpotensi terjadi di bursa transfer musim dingin 2019. Lalu, siapa saja kira-kira yang akan berganti klub di tenggat waktu itu?

Baca Juga:

Chelsea Tolak Permintaan Transfer Callum Hudson-Odoi

Tawaran Arsenal untuk Ivan Perisic Belum Puaskan Inter Milan

Kiper Asal Lombok Resmi Tinggalkan Juventus

1. Yannick Carrasco

Yannick Carrasco

Duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, hingga Arsenal turut berburu mendatangkan Yannick Carrasco yang ingin bermain kembali di Eropa. Saat ini, pemain berusia 25 tahun bermain di China dengan Dalian Yifang.

Dapat bermain di banyak posisi di sisi sayap akan menjadikan Carrasco sebagai aset untuk satu di antara tiga klub itu. Kabar terkini, Arsenal kabarnya sedang bernegosiasi dengan Dalian untuk merekrut mantan pemain Atletico Madrid itu.

Peluang hengkang: 70%

2. Ivan Perisic

Ivan Perisic

Situasi Ivan Perisic dengan Inter Milan tiba-tiba memanas karena permintaan transfernya. Sejauh ini hanya Arsenal yang benar-benar serius dihubungkan dengan finalis Piala Dunia 2018 dengan timnas Kroasia itu.

Negosiasi alot masih terjadi. Inter bersikukuh melepasnya permanen dan Arsenal hanya ingin meminjamnya dengan opsi permanen di akhir musim. Tapi kabarnya, Arsenal bersedia memberikan Mesut Ozil seperti halnya Alexis Sanchez ke Manchester United Januari silam.

Peluang hengkang: 50%

3. Youri Tielemans

Youri Tielemans

Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, West Ham United, dan Newcastle United dihubungkan dengan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Youri Tielemans bisa saja dilepas AS Monaco yang saat ini berada di zona degradasi di Ligue 1.

Menjanjikan prospek dan masa depan yang masih relatif panjang, Tielemans bisa jadi aset bagi tim baru yang dibelanya. Leicester disinyalir jadi tim terdekat untuk merekrutnya.

Peluang hengkang: 75%

Breaking News Bursa transfer Trivia Sepak Bola Olivier giroud Callum Hudson-Odoi Yannick Carrasco Ivan Perisic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan