7 Statistik Menarik Jelang Duel Napoli Vs Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
7 Statistik Menarik Jelang Duel Napoli Vs Liverpool
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli akan menghadapi laga sulit saat menjamu Liverpool dalam matchday kedua Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Liverpool datang dengan kepercayaan diri tinggi berbekal hasil di Premier League. Hingga saat ini, Sadio Mane dan kawan-kawan belum pernah gagal mendapatkan poin.

Bahkan, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tidak segan memberikan pujian bagi Liverpool. Namun, hal itu tak membuat Klopp merasa di atas angin.

"Saya menyukai Carlo Ancelotti. Di Jerman, kami menjulukinya Rubah Cerdas. Dia mengatakan hal-hal yang sangat positif tentang kami. Itu baik, namun juga merupakan taktik. Ancelotti sudah lama dalam dunia sepak bola," sebut Klopp seperti dilansir BBC.

"Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang kami atau apa yang orang lihat mengenai kami. Ancelotti adalah manajer yang fantastis, tim yanng fantastis dan suporter yang penuh emosional. Ini akan menjadi tantangan nyata," timpalnya.

Pertandingan Napoli versus Liverpool diprediksi akan berjalan menarik mengingat kedua klub punya pemain-pemain top. Namun, sebelum menjadi saksi duel tersebut, ada baiknya memperhatikan sejumlah statistik menarik jelang laga sebagai berikut:

Napoli Liverpool Liga Champions Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan