7 Statistik yang Mendukung Hasil Arsenal Menggulung Wolves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
7 Statistik yang Mendukung Hasil Arsenal Menggulung Wolves
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Molineux Stadium, Rabu (3/1). Dalam riwayat pertemuan kedua tim, The Gunners memiliki beberapa statistik yang berpihak.

Arsenal membutuhkan tiga poin untuk terus merangkak ke posisi yang lebih baik. Skuad asuhan Mikel Arteta menempati posisi ke-10 klasemen sementara.

Baca Juga:

Terungkap, Gaji Odegaard Lebih Besar di Arsenal ketimbang Madrid

Ternyata Transfer Arsenal Belum Berakhir Januari Ini

Rangkuman Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Arsenal

Lawan yang dihadapi kali ini adalah Wolves. Performa sang tuan rumah sedang merosot. Saat ini, Wolves bercokol pada peringkat ke-14.

Arsenal berpeluang meraup tiga poin pada laga nanti. Berikut ini adalah tujuh statistik yang mendukung hasil Arsenal akan menggulung Wolves:

1. Arsenal memenangi delapan dari 10 pertandingan tandang kontra Wolves di Premier League. Dua laga lainnya berakhir dengan satu imbang plus satu kalah.

2. Wolverhampton melakoni delapan pertandingan terakhir di Premier League tanpa kemenangan (tiga imbang dan lima kalah).

3. Wolves bisa kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2018.

4. Wolves gagal mencetak gol dalam tujuh dari 21 laga di Premier League musim ini.

5. Arsenal tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League. The Gunners menyelesaikan lima di antaranya dengan kemenangan.

6. The Gunners mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir di Premier League.

7. Arsenal kebobolan 20 gol hingga pekan ke-21. Jumlah tersebut hanya kalah dari Manchester City yang baru merasakan 13 kebobolan dalam 20 pertandingan.

Arsenal Breaking News Premier League Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan