7 Statistik yang Perlu Diperhatikan Jelang Duel Liverpool Vs Paris Saint-Germain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 September 2018
7 Statistik yang Perlu Diperhatikan Jelang Duel Liverpool Vs Paris Saint-Germain
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Selasa (18/9) atau Rabu dini hari WIB. Kedua tim pernah saling berhadapan pada ajang Piala Winners 1997.

Saat ini, kedua tim tengah tampil impresif di liga. Dari lima laga yang telah dilakoni, baik Liverpool atau PSG selalu mendulang poin sempurna.

Kendati demikian. manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya tidak akan meraih kemenangan dengan mudah. Sebab, Les Parisiens merupakan tim yang dihuni pemain papan atas.

"PSG adalah satu di antara favorit dalam kompetisi. Tim tersebut dibangun untuk memenangi Liga Champions. Mereka memiliki kualitas yang luar biasa," ujar Klopp kepada BBC.

"Saya telah mengatakan sebelumnya kalau menyukai tantangan ini. Namun, saya juga menyukainya karena memiliki tim sepak bola yang apik. Jika bukan manajer, saya akan menonton pertandingan ini," papar sang manajer.

Liverpool dikabarkan tidak bisa menurunkan Dejan Lovren, Adam Lallana dan Alex Oxlade Chamberlain lantaran mengalami cedera. Sementara itu, PSG tidak akan diperkuat dua pemain asal Italia yakni Gianluigi Buffon dan Marco Verratti lantaran hukuman kartu merah.

Berikut ini tujuh statistis yang perlu menjadi perhatian jelang duel Liverpool Vs Paris Saint-Germain:

Liverpool Paris Saint-Germain Sepak Bola Breaking News Liga Champions Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan