Tujuh Tim Ikuti HIPMI Jaya Soccer Cup 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 Juli 2018
Tujuh Tim Ikuti HIPMI Jaya Soccer Cup 2018
Peserta HIPMI Jaya Soccer Cup 2018. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya menggelar HIPMI Jaya Soccer Cup 2018. Menjelang turnamen mini soccer internal HIPMI tersebut, mereka menggelar konferensi pers di Havana Indonesia, Jakarta, Senin (30/7).

HIPMI Jaya Soccer Cup merupakan turnamen yang mempertemukan kesebelasan-kesebelasan yang berada di bawah naungan HIPMI Jaya. Ajang tersebut mulai diadakan sejak dua tahun silam.

HIPMI Jaya mengadakan turnamen tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Makanya, panitia memutuskan hanya anggota HIPMI Jaya yang berhak tampil pada acara itu.

Hipmi Jaya Soccer Cup 2018 merupakan turnamen berformat mini soccer. Setiap tim akan bertanding selama 2x15 menit.

Terdapat perbedaan dibandingkan tahun sebelumnya. Apabila HIPMI Jaya Cup edisi sebelumnya memakai sistem knock off, kini menggunakan round robin.

Hal itu disebabkan jumlah peserta yang ganjil sehingga tidak dapat langsung masuk fase knock off. Nantinya, empat dari tujuh tim tersebut akan melanjutkan ke play off.

"HIPMI Jaya Soccer Cup 2018 merupakan ajang yang bertujuan memperkuat kekeluargaan di antara para anggota HIPMI melalui sepak bola," ujar Amiel Perdana Mohede selaku Ketua Panitia HIPMI Jaya Soccer Cup 2018.

"Pada tahun ini, tidak ada boleh ada peserta yang bukan anggota HIPMI Jaya. Selain itu, tidak diperbolehkan memainkan pemain yang mantan atlet," lanjut Amiel.

HIPMI Jaya Soccer Cup 2018 akan diikuti oleh tujuh tim anggota HIPMI Jaya. Kompetisi tersebut akan berlangsung pada 11 Agustus pukul 14.00 WIB di F7 Mini Soccer Cilandak, Jakarta.

Berikut ini adalah daftar ketujuh peserta HIPMI Jaya Soccer Cup 2018:

  1. Selatan Now FC
  2. MTMJ FC
  3. Kombes FC
  4. 18 FC
  5. 17+ FC
  6. PU FC
  7. Alphas FC
HIPMI Jaya Breaking News HIPMI Jaya Cup 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan