757 Kepri Jaya Jadi Pemanasan Persija untuk Liga Champions Asia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 31 Januari 2019
757 Kepri Jaya Jadi Pemanasan Persija untuk Liga Champions Asia
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menurunkan kekuatan penuh kala menghadapi leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Citramas, Batam, Kamis (31/1).

"Persija datang ke sini dengan kekuatan terbaik. Artinya di sini kita tidak main-main," ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Partai menghadapi 757 Kepri Jaya juga dijadikan Persija sebagai pemanasan sebelum tempur di Liga Champions Asia (LCA). Di babak pertama Preliminary LCA, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan melawan Home United di Stadion Jalan Besar, 5 Februari 2019.

"Yang kedua kami sambil mempersiapkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik," kata Mustaqim menambahkan.

Baca Juga:

Pasal Regulasi LCA yang Memungkinkan Persija Jakarta Pakai Jaimerson dan Beto

Persija Ajukan Peminjaman Jaimerson dan Beto Lima Hari Sebelum Batas Waktu

Persija Tunggu Pengesahan Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier untuk Main di Kualifikasi LCA

"Yang ketiga semua pertandingan buat Persija penting karena Persija semua tahu ini tim juara maka Dari itu kita tidak main-main di sini," terangnya.

Di leg pertama, Persija berhasil membantai 757 Kepri Jaya dengan skor 8-2. Macan Kemayoran punya misi lain pada pertemuan nanti untuk menghibur masyarakat Kepulauan Riau.

"Selain itu juga kami juga ingin menghibur masyarakat Kepulauan Riau. Mudah-mudahan laga nanti bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya kemenangan buat kami," tutur mantan pelatih PS TIRA ini.

Persija jakarta Piala Indonesia Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan