78.000 Suporter Akan Saksikan Langsung Derby Della Madonnina dan Buat Koreografi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
78.000 Suporter Akan Saksikan Langsung Derby Della Madonnina dan Buat Koreografi
Inter Milan Vs AC Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada laga pekan kesembilan Serie A 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10) atau Senin dini hari WIB. Laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut dikabarkan akan disaksikan 78 ribu suporter.

Usai jeda internasional, Serie A 2018-2019 kembali bergulir pada akhir pekan ini. Satu di antara pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah duel dua tim sekota yakni Inter Vs AC Milan.

Melihat tabel klasemen sementara, Inter Milan dalam posisi yang labih baik yakni menempati peringkat ketiga dengan 15 poin. Sementara itu, Il Diavolo Rosso bercokol pada posisi ke-10 dengan 12 poin. Namun, skuat asuhan Gennuro Gattuso itu memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Tentu saja pertandingan itu akan menyita perhatian publik Italia, khususnya kota Milan. Bahkan, menurut kabar terakhir yang berembus, Derby della Madonnina kali ini akan ditonton langsung oleh 78 ribu suporter.

Duel Inter kontra AC Milan akan dihelat mulai pukul 19.30 waktu setempat. Tiket pertandingan itu sudal ludes terjual dua hari sebelum kick-off.

Kabarnya, kelompok suporter La Beneamta, Curva Nord, akan menempatkan bendera biru dan hitam pada setiap kursi. Rencananya, bendera tersebut merupakan bagian dari koreografi sebelum pertandingan.

Tak mau kalah, kelompok suporter AC Milan, Curva Sud, dikabarkan juga sudah menyiapkan sejumlah aksi. Menarik untuk ditunggu siap yang akan memenangi derby ke-222 tersebut.

Inter Milan AC Milan Derby della madonnina Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan