8 Catatan Menarik Jelang Cardiff City Vs Arsenal, The Bluebirds Belum Pernah Menang Sejak 1961

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 September 2018
8 Catatan Menarik Jelang Cardiff City Vs Arsenal, The Bluebirds Belum Pernah Menang Sejak 1961
Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan melawat ke markas Cardiff City pada pertandingan keempat Premier League 2018-2019, di Cardiff City Stadium, Minggu (2/9). The Gunners punya catatan impresif saat bersua The Bluebirds.

Saat ini, kedua tim hanya terpaut tiga posisi di klasemen sementara. Arsenal menduduki peringkat ke-13 dengan mengoleksi tiga poin. Sementara itu, Cardiff satu poin lebih sedikit.

Pertandingan kontra Cardiff menjadi kesempatan Arsenal untuk menjaga momentum kemenangan. Setelah keok dari Manchester City dan Chelsea, Petr Cech dan kawan-kawan meraih poin sempurna saat menjamu West Ham United.

Kendati demikian, Unai Emery tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Sead Kolasinac. Laurent Koscielny, Ainsley Maitland-Niles dan Carl Jenkinson dikabarkan harus menepi akibat diterpa cedera.

Pada sisi lain, Cardiff juga mengalami hal serupa, namun dalam jumlah yang lebih sedikit. Aron Gunnarsson dan Nathaniel Mendez-Laing dikabarkan akan absen.

Sebelum menikmati jalannya pertandingan nanti malam, BolaSkor.com telah mengumpulkan sejumlah catatan menarik duel Cardiff City kontra Arsenal seperti di bawah ini:

Cardiff City Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan