BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan kelima Premier League 2018-2019, di Wembley Stadium, Sabtu (15/9). Harry Kane dan Mohamed Salah menjadi pemain paling berbahaya dari masing-masing kubu.

Tottenham diprediksi akan kembali mengandalkan Harry Kane untuk mecetak gol. Namun, beberapa media menyebutkan sang pemain mengalami kelelahan usai membela timnas Inggris.

Meski demikian, Mauricio Pochettino tak ambil pusing. Sang manajer mengindikasikan tetap akan menurunkan Kane di lini depan. "Ketika seorang penyerang tidak membobol gawang lawan Anda selalu mencari alasannya. Namun, saya pikir dia dalam keadaan bugar," ungkap Pochettino.

"Hal yang paling penting di sini adalah kepercayaan diri dan kepercayaan yang kami miliki kepadanya. Kami mengenal Kane dan telah bekerja bersama selama lebih dari empat tahun. Ini bukanlah situasi yang membuat kami khawatir. Semua terkendali."

Pada sisi lain, Liverpool dalam kondisi siap tempur. Pada empat pertandingan sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu mendulang poin penuh. Tak heran, Liverpool bercokol pada peringkat pertama dengan 12 poin.

Liverpool kian di atas angin setelah Tottenham sedang mengalami masalah soal kesehhatan pemain. Hugo Lloris, Dele Alli, Moussa Sissoko serta Erik Lamela dikabarkan sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Sebelum menikmati jalannya pertandingan, BolaSkor.com telah merangkum beberapa fakta menarik duel tersebut. Berikut ini delapan fakta menarik duel Tottanham Hotspur Vs Liverpool: