8 Catatan Spesial Jelang Leicester City Vs Liverpool, Tim Tamu di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 September 2018
8 Catatan Spesial Jelang Leicester City Vs Liverpool, Tim Tamu di Atas Angin
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City pada laga pekan keempat Premier League 2018-2019, di King Power Stadium, Sabtu (1/9). Berdasarkan beberapa fakta, The Reds lebih diunggulkan keluar sebagai pemenang.

Sejauh ini, Liverpool selalu menuai tiga poin dalam tiga laga awal Premier League. Hasil manis tersebut menempatkan skuat asuhan Jurgen Klopp menempati posisi puncak dengan sembilan poin.

Sementara itu, tuan rumah mulai bangkit dari catatan minor. Setelah dikalahkan Manchester United pada pertandingan pertama, Kasper Schmeichel dan kawan-kawan bangkit dengan meraih dua kemenangan.

Pada musim lalu, Liverpool dominan atas Leicester. Dari dua laga, The Reds selalu meraih kemenangan. Rinciannya, 2-1 saat bermain di Anfield dan 3-2 saat berstatus sebagai tamu.

Kendati demikian, Liverpool dikabarkan masih belum dapat menurunkan Alex Oxlade Chamberlain dan Dejan Lovren lantaran cedera. Smentara itu, Jamie Vardy harus menepi akibat sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Sebelum menikmati pertandingan tersebut, BolaSkor.com telah mengumpulkan delapan fakta menarik seperti berikut ini:

Leicester City Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan