8 Fakta Menarik Jelang Burnley Vs Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 April 2018
8 Fakta Menarik Jelang Burnley Vs Chelsea
Chelsea diprediksi akan kesulitan membekuk Burnley. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea kembali mendapat ujian sulit ketika bertandang ke markas Burnley dalam pertandingan pekan ke-34 Premier League 2017-2018, di Stadion Turf Moor, Kamis (19/4) waktu setempat. Kemenangan akan menjaga peluang The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea masih tampil inkonsisten pada Premier League 2017-2018. Padahal, Eden Hazard dan kawan-kawan berstatus sebagai juara bertahan. Hingga saat ini, anak asuh Antonio Conte tersebut masih tertahan di peringkat kelima dengan 56 poin.

Tak pelak kemenangan kontra Burnley akan sangat berguna untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions 2017-2018 dan membangkitkan kepercayaan diri para penggawa The Blues. Namun, menang di kandang Burnley tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, anak asuh Sean Dyce tersebut bermodal rentetan lima kemenangan.

Antonio Conte mengungkapkan dirinya realistis soal posisi Chelsea di akhir musim. Satu yang pasti, Conte menjanjikan para penggawa Chelsea akan terus berjuang untuk mencapai target lolos ke Liga Champions.

"Kami akan berusaha hingga akhir musim untuk mencapai target. Jika kami mencoba realistis dengan lima pertandingan tersisa tentu akan sulit memangkas jarak yang ada. Namun, kami akan terus berjuang mencapai target," ujar Conte seperti dilansir BBC.

"Pertandingan kontra Burnley sangat penting. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan memiliki musim yang fantastis. Jadi, kami tidak akan mudah untuk mendapatkan tiga poin," lanjut juru taktik asal Italia tersebut.

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan