BolaSkor.com - Juventus memastikan raihan Scudetto kedelapan secara beruntun di hadapan pendukungnya sendiri pada Sabtu (20/4). Hasil itu setelah I Bianconeri menang 2-1 atas Fiorentina di Allianz Stadium.

Sepanjang musim 2018-2019, Juventus tampil perkasa di Serie A. Sejak pekan kedua, La Vecchia Signora tidak pernah tergeser dari puncak klasemen sama sekali.

Hingga pekan ke-33, skuat asuhan Massimiliano Allegri hanya lima kali gagal meraih kemenangan. Tiga di antaranya merupakan hasil imbang, sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:

Juventus 2-1 Fiorentina: Obat Sakit Hati I Bianconeri

Berselisih dengan Allegri, Mandzukic Diparkir Hingga Akhir Musim

Juventus 2-1 Fiorentina

Juventus juga menjadi kesebelasan dengan penyerangan sekaligus pertahanan terbaik di Serie A. I Bianconeri mencetak 67 gol dan hanya kebobolan 23 hingga pekan ke-33.

Tidak bisa dimungkiri, Juventus merupakan kesebelasan terbaik di Serie A pada musim 2018-2019. Jarak 20 poin dengan Napoli di peringkat kedua (yang masih menyisakan satu laga) merupakan bukti masif.

Meski begitu, trofi Serie A baru diserahkan pada laga kandang terakhir Juventus. Atalanta akan menjadi kesebelasan yang dijamu oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejumlah fakta menarik tercipta pada Scudetto kedelapan beruntun Juventus. Apa saja fakta-fakta menarik tersebut? Berikut ini BolaSkor.com merangkum delapan di antaranya: