8 Fakta yang Perlu Diperhatikan Jelang Tottenham Hotspur Vs Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
8 Fakta yang Perlu Diperhatikan Jelang Tottenham Hotspur Vs Barcelona
Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam matchday kedua Grup B Liga Champions 2018-2019, di Wembley Stadium, Rabu (3/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona sedang dalam periode negatif di LaLiga. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Bahkan, El Barca tak berkutik saat menghadapi klub semenjana, Leganes.

Walhasil, skuat asuhan Ernesto Valverde menyimpan semangat yang berlipat ganda untuk memenangi pertandingan versus Tottenham. Kemenangan juga akan menjaga peluang Barcelona lolos ke fase gugur.

Semenatara itu, Tottenham masih tidak bisa menurunkan Serge Aurier. Adapun Harry Winks dan Victor Wanyama dikabarkan dalam kondisi fit.

"Ini adalah periode ketika kami tidak beruntung dengan cedera. Kami bukan korban. Kami harus merasa kuat dan setiap pemain perlu meyakini mampu meraih kemenangan," ujar Pochettino seperti dikabarkan BBC.

"Premier League sangat sulit dan menguras fisik. Kami harus melakukan beberapa perubahan melawan Huddersfield, namun sepak bola adalah tentang skuat," sambungnya.

Sebelum menikmati jalannya pertandingan, BolaSkor.com sudah mengumpulkan beberapa fakta menarik duel Tottenham kontra Barcelona seperti di bawah ini:

Tottenham Hotspur Barcelona Breaking News Liga Champions Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan