BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Watford pada pertandingan pekan kelima Premier League 2018-2019, di Vicarage Road, Sabtu (15/9). The Red Devils punya catatan apik saat bersua Watford.

Watford mencuat sebagai satu di antara tim kejutan pada musim ini. Hingga pekan keempat, Troy Deeney dan kawan-kawan menempati posisi ketiga kelasemen sementara dengan 12 poin. Teranyar, Tottenham Hotspur yang menjadi korban Watford.

Manajer Watford, Javi Garcia, optimistis timnya mampu mengalahkan Man United. Apalagi, Watford akan tampil di depan pendukungnya sendiri.

"Musim lalu Manchester United berada pada posisi kedua dan bagi saya mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki manajer yang bagis dan akan menjadi pertandingan yang sengit," ujar Garcia seperti dikabarkan BBC.

"Namun, kami bermain di Vicarage Road, kami merasa kuat dan berpikir mampu mengalahkan semua tim. Kami berada dalam momen yang baik dan sedang menikmatinya. Kami mengetahui di masa depan banyak yang bisa berubah, namun ini adalah momen yang baik bagi kami."

Sementara itu, Manchester United tidak akan bisa menurunkan Marcus Rashford yang tengah menjalani hukuman larangan bermain akibat menerima kartu merah saat menghadapi Burnley. Sementara itu, Luke Shaw dikabarkan belum pulih.

Berikut ini delapan fakta yang perlu diperhatikan jelang duel Watford kontra Manchester United: