8 Pemain yang Dapat Berganti Klub pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 13 Oktober 2019
8 Pemain yang Dapat Berganti Klub pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020
Ivan Rakitic (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2019 belum lama ini ditutup. Namun, sejumlah klub di Eropa sudah mulai memikirkan rencana transfer untuk merekrut pemain-pemain yang dibutuhkan di bursa transfer musim dingin (Januari 2020).

Dalam kategori pemain-pemain bertalenta, muda, atau berpengalaman, yang saat ini tampil bagus atau bermasalah dengan klubnya masing-masing berpeluang pindah. Bursa transfer musim dingin memang dianggap sebagai pit stop atau tempat pemberhentian sementara untuk klub-klub di Eropa.

Di bursa transfer musim dingin, klub-klub berpeluang menambal celah di area tertentu setelah melewati paruh musim pertama. Berikut delapan pemain versi BolaSkor.com yang berpeluang pindah klub pada Januari 2020:

Baca Juga:

Jarang Main, Ivan Rakitic Ultimatum Barcelona

Enigma Mesut Ozil di Arsenal: Tidak Cedera, tapi Jarang Main

Unai Emery Nilai Mesut Ozil Tak Pantas Masuk Skuat Arsenal

1. Erling Braut Haaland - Red Bull Salzburg

Erling Braut Haaland - Red Bull Salzburg
Erling Braut Haaland

15 gol telah ditorehkannya musim ini di seluruh kompetisi untuk Red Bull Salzburg - empat di antaranya diciptakan di Liga Champions. Erling Braut Haaland, 19 tahun, diminati banyak klub Eropa. Dia acapkali dibandingkan dengan Marco van Basten dan Zlatan Ibrahimovic.

Banderol: 12-20 juta euro

2. Donyell Malen - PSV Eindhoven

Donyell Malen - PSV Eindhoven
Donyell Malen

Penyerang berusia 20 tahun ini juga menyita perhatian publik melalui aksi hebatnya bersama PSV Eindhoven dan timnas Belanda. Donyell Malen telah mencetak 14 gol musim ini dengan PSV di seluruh kompetisi. Malen menjanjikan investasi bagus untuk klub yang memilikinya.

Banderol: 18-25 juta euro

3. Mesut Ozil - Arsenal

Mesut Ozil - Arsenal
Mesut Ozil

Jarang bermain di Arsenal bisa memaksanya hengkang ke klub lain, entah sebagai pemain pinjaman atau permanen. Ozil, 30 tahun, baru bermain 142 menit di bawah asuhan Unai Emery musim ini. Pindah jadi solusi terbaik untuknya menjaga kondisi tetap prima.

Banderol: 25-30 juta euro

Breaking News Trivia Sepak Bola Ivan Rakitic Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan