BolaSkor.com - Leeds United akan menjamu juara bertahan yang saat ini menghuni peringkat keenam Liverpool pada pekan ke-32 Premier League, Selasa (20/4) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan pertaama, Leeds takluk 3-4 di kandang Liverpool. Dalam laga yang berjalan sengit tersebut, Mohamed mencetak hat-trick untuk Liverpool dan Virgil van Dijk menyumbang satu gol. Sedangkan Tiga gol Leeds dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik dari Kesuksesan Real Madrid Redam Liverpool

Bukannya Takabur, Modric Lebih Senang Bermain di Depan Suporter Liverpool

Sementara itu, terakhir kali Liverpool tandang ke markas Leeds di ajang Premire League terjadi pada 2003-04. Saat itu laga berakhir sama kuat 2-2. Dua gol Leeds dicetak oleh Eirik Bakke dan Mark Viduka, sedangkan sepasang gol Liverpool disumbang Harry Kewell dan Milan Baros.

Berikut data statistik jelang duel Leeds United vs Liverpool.

1. Liverpool tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya melawan Leeds di semua kompetisi, menang tujuh kali, imbang dua. Liverpool selalu menang dalam tiga pertemuan melawan Leeds di semua kompetisi.

2. Leeds selalu menang dalam tiga laga terakhir di Premier League dengan skor 2-1.

3. Leeds cuma kalah dua kali dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Namun Leeds gagal mencetak gol dalam dua dari tiga laga kandang terakhir di Premier League.

4. Leeds mencatatkan tiga clean sheet dan cuma kebobolan total dua gol dalam lima laga kandang terakhirnya di Premier League.


5. Liverpool sedang dalam grafik bagus saat ini. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhir di Premier League.

6. Liverpool selalu menang dalam tiga laga tandang terakhir di Premier League.

7. Dalam tujuh pertandingan tandang terakhir di Premier League, Liverpool mencatat hasil menang atau kalah, tak ada hasil seri (lima menang, dua kalah).

8. Liverpool selalu mencatat clean sheet dalam tiga laga tandang terakhir di Premier League.