BolaSkor.com - Delapan tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Ini setelah Borneo FC Samarinda menang dengan skor 3-0 atas Rans Nusantara FC, pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6).

Hasil ini membuat Borneo FC memuncaki Grup B dengan 10 poin dari 4 laga. Tim Pesut Etam ditemani Barito Putera di posisi runner-up dengan 6 poin dari 4 laga. Pasalnya, Rans Nusantara FC kalah dari Borneo FC, dan finish di urutan ketiga dengan 5 poin dari 4 laga.

Baca Juga:

Rachmat Irianto Pakai Nomor Punggung 53 di Persib, Apa Maknanya?

Ungkapan Rachmat Irianto Jalani Latihan Perdana bersama Persib

Sebelumnya, Grup A sampai Grup D sudah menyelesaikan laga terakhir. Grup A diwakili PSIS Semarang (10 poin) dan PSS Sleman (7 poin).

Lalu Grup C ada Persib Bandung (7 poin) dan Bhayangkara FC (4 poin). Grup D ada Arema FC (6 poin) dan PSM Makassar (4 poin).

Di babak perempat final, PSIS menantang Bhayangkara FC, Persib melawan PSS, Borneo FC kontra PSM, dan Arema FC menghadapi Barito Putera. Para juara grup akan menjadi tuan rumah dengan sistem single match.

Artinya babak perempat final berlangsung di Stadion Jatidiri, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Segiri, dan Stadion Kanjuruhan. Empat tim terbaik melaju ke semifinal dengan memainkan sistem kandang-tandang.

Berikut 8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022:

Grup A:

PSIS Semarang

PSS Sleman

Grup B:

Borneo FC Samarinda

Barito Putera

Grup C:

Persib Bandung

Bhayangkara FC

Grup D:

Arema FC

PSM Makassar