8 Transfer yang Masih Berpeluang Terjadi pada Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Januari 2020
8 Transfer yang Masih Berpeluang Terjadi pada Deadline Bursa Transfer Musim Dingin
Rodrigo Moreno (Twitter)

BolaSkor.com - Jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin 2020 pada akhir Januari, tim-tim Eropa sangat aktif untuk mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat klubnya.

Sejumlah pemain top sudah resmi berganti klub, tapi biasanya mendekati penutupan bursa transfer pada 31 Januari 2020 pukul 23.00 waktu inggris, negosiasi semakin intensif dan berpotensi adanya kejutan.

Ada sejumlah nama beken yang saat ini masih dalam tahap negosiasi dan kemungkinan akan bisa pindah ke klub barunya jelang penutupan bursa transfer.

Baca Juga:

Sulit Boyong Krzysztof Piatek, Tottenham Hotspur Alihkan Target ke Olivier Giroud

Carles Perez Bukan Nama Terakhir yang Berpotensi Tinggalkan Barcelona Januari Ini

Barcelona dan Misi Perburuan Rodrigo Jelang Akhir Bursa Transfer Musim Dingin

Dirangkum BolaSkor.com, berikut 8 nama pemain beken yang bisa berganti klub jelang penutupan:

1. Islam Slimani - Leicester City ke Manchester United

Islam Slimani

Seiring cederanya Marcus Rasford, penyerang Man United, Ole Gunnar Solksjaer harus mencari pemain yang 'berkualitas' untuk mengangkat performa tim mudanya itu.

Islam Slimani, merupakan salah satu nama incaran pelatih Setan Merah tersebut. Manchester United berharap bisa memboyong pemain berusia 31 tahun itu dengan status pinjaman.

Keinginan Man United untuk membawa Islam Slimani ke Old Trafford tampaknya agak sulit, Leicester City enggan mengirim Slimani ke klub rival karena hal tersebut akan memberikan ancaman bagi The Foxes yang sedang mengincar posisi empat besar alias zona Liga Champions.

Saat ini, Islam Slimani memperkuat AS Monaco sebagai pemain pinjaman di sana dan tampil bagus menggantikan Radamel Falcao.

2. Edinson Cavani - PSG (Paris Saint-Germain) ke Atletico Madrid

Edinson Cavani

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah mencoret nama Edinson Cavani dari daftar nama yang dibawa kala bertanding melawan Lille akhir pekan lalu (PSG menang 2-0). Hal tersebut berhubungan dengan spekulasi masa depan penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Pemain timnas Uruguay itu saat ini sedang diminati klub asuhan Diego Simeone, Atletico madrid.

Namun, keinginan Los Rojiblancos untuk mendatangkan Cavani tampaknya mendapatkan perlawanan, pasalnya dua klub besar Premier League, Chelsea dan Manchester United, juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang sudah mencetak 38 gol bagi timnas Uruguay tersebut.

Meski begitu, bursa transfer musim dingin masih menyisakan beberapa hari lagi, kita akan lihat ke mana Cavani akan berlabuh.

3. Paul Pogba - Manchester United ke Real Madrid

Paul Pogba

Berita transfer Paul Pogba akan selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola. Pogba dikabarkan akan hengkang ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mengutip pembicaraan agen pemain Mino Raiola kepada Sky Sports News pada pekan lalu, ia mengatakan Pogba akan membuat keputusan tentang masa depannya bersama Setan Merah di akhir musim.

"Saya tidak mengatakan apapun dengan pasti. Dia merasa Fit, tapi dia tidak bahagia karena ia tidak diturunkan dalam pertandingan," tutur Raiola.

"Tapi saya melihat dia kembali ke Old Trafford ketika orang-orang berpikir dia akan kembali. orang-orang hanya membayangkan bahwa Man United adalah satu-satunya klub yang bisa ditandatangani, akhirnya dia memilih United."

4. Cedric Soares - Southampton ke Arsenal

Cedric Soares

Saat ini Arsenal masih belum mampu untuk membendung serangan lawan mengingat Meriam London hanya memiliki dua nama sebagai full-backs yang siap bermain, yaitu Ainsley Maitland-Niles dan Hector Bellerin.

Hal tersebut membuat sang pelatih, Mikel Arteta harus mencari pelapis yang mampu mengisi posisi tersebut.

Maitland Niles yang saat ini masih belum bisa menunjukkan performa bagusnya dan Hector Bellerin masih berkutat dengan cedera yang ia derita, membuat manajer berusia 34 tahun tersebut ingin mendatangkan Cedric Soares dari Southampton.

Kepindahan bek asal Portugal tersebut kemungkinan akan terjadi jelang bursa transfer ditutup, mengingat ia telah kembali dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Breaking News Transfer Rumor Transfer Trivia Sepak Bola Manchester United Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan