88 Juta Euro yang Belum Terlihat di AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 November 2019
88 Juta Euro yang Belum Terlihat di AC Milan
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan kembali menuai hasil negatif pada laga lanjutan Serie A. Menjamu Lazio di San Siro, klub yang memiliki warna identik merah-hitam tersebut keok 1-2.

Itu merupakan kekalahan keenam Milan di Serie A. Jumlah tersebut lebih sedikit dari kemenangan yang bisa diraih Rossoneri yakni empat. Tak heran, Il Diavolo Rosso terperosok pada peringkat ke-11 klasemen sementara.

Sejatinya, Milan sudah mencoba menghindari situasi seperti ini pada awal musim. Satu di antara langkah yang diambil adalah dengan mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Maldini dan Boban Coba Yakinkan Pemilik AC Milan Rekrut Pemain Berpengalaman

AC Milan

AC Milan tidak bisa jor-joran karena sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Jadi, Milan berusaha mencari pemain berpotensi dengan harga miring.

Namun, bila menilik dana yang dikeluarkan Milan pada bursa transfer musim panas 2019, jumlahnya tidak bisa dikatakan sedikit. Menurut Calciomercato, Milan menghabiskan uang 88 juta euro untuk belanja pemain.

AC Milan sejumlah pemain seperti Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Ismael Bennacer. Selain itu, saudara tua Inter Milan tersebut juga meminjam Ante Rebic dan Eintracht Frankfurt.

Sayangnya, hingga saat ini, baru Theo Hernandez yang terlihat mulai beradaptasi dengan AC Milan. Sedangkan, pemain lainnya masih tampil di bawah standar.

Kondisi saat ini menjadi gambaran strategi Milan pada bursa transfer kemarin tidak berjalan sesuai harapan. Pemain muda seperti Leao dan Bennacer terlihat masih membutuhkan jam terbang lebih banyak.

Empat sosok di balik transfer Milan yang mengecewakan adalah Zvonimir Boban, Paolo Maldini, Frederic Massara dan Ivan Gazidis. Mereka menjadi perpanjangan tangan dari Elliott Management yang bertugas sebagai sumber dana.

Keempat petinggi Milan tersebut terlihat masih belum bisa memaksimalkan dana yang diberikan untuk mendatangkan pemain. Rossoneri belum jauh berubah dibandingkan musim lalu.

Tidak heran, AC Milan dikabarkan ingin mengubah strategi di bursa transfer musim dingin mendatang. Rencananya, Milan akan fokus mendatangkan pemain berpengalaman.

Meski demikian, Milan perlu memastikan betul pemain yang datang adalah figur yang dibutuhkan tim. Bila tidak, Rossoneri hanya akan menambah angka yang berada di judul di atas.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan