BolaSkor.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Alianz Stadium, Selasa (3/4) waktu setempat. Berbagai pihak memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat karena kedua tim memiliki materi pemain top dunia.

Selain itu, pertandingan tersebut diperkirakan akan menjadi panggung untuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala unjuk gigi. Sebab, kedua pemain tersebut sedang menunjukkan grafik performa yang meningkat.

Lantas, muncul pertanyaan siapakah yang lebih tajam di antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala? BolaSkor akan memberikan sembilan fakta sebagai bahan perbandingan.

  1. Cristiano Ronaldo selalu menciptakan gol di setiap pertandingan Liga Champions musim 2017-2018. Namun, sang pemain hanya mampu mencetak empat gol di La Liga sebelum 21 Januari 2018.
  2. Paulo Dybala membukukan 10 gol dalam enam pertandingan awal Serie A. Namun, pemain asal Argentina tersebut hanya mencetak empat gol pada periode akhir September hingga awal Maret.
  3. Selain mencetak tiga gol pada dua pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Ronaldo juga berhasil mengemas 18 gol dan tiga assist dari sembilan penampilan terakhirnya di La Liga.

    Cristiano Ronaldo pemain tertajam di Liga Champions (Zimbio)

  4. Paulo Dybala memutus puasa gol di Liga Champions dengan mendulang satu gol ketika Juventus bersua Tottenham Hotspur di Wembley. Adapun sang pemain terlibat dalam lima gol dari lima pertandingan terakhir La Vecchia Signora.
  5. Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dari Cristiano Ronaldo (117) di Liga Champions.
  6. Pada Liga Champions 2017-2018, Cristiano Ronaldo setidaknya mendulang satu gol setiap satu jam. Gelontoran gol tersebut berasal dari 59 upaya dan tingkat konversinya mencapai 20,3 persen.
  7. Dari 595 menit bermain dan 29 tembakan, Paulo Dybala hanya mampu mendulang sebiji gol. Alhasil, tingkat konversinya hanya menyentuh angka 3,5 persen.
  8. Cristiano Ronaldo mengemas dua assist pada Liga Champions 2017-2018. Sementara itu, Dybala masih nihil.
  9. Meski bermain 125 menit lebih sedikit dari Ronaldo, Dybala telah menciptakan 19 peluang di Liga Champions. Jumlah tersebut berselisih sembilan peluang dari Ronaldo.