9 Oktober Telah Lewat, PSSI Tetap Bersabar Menunggu Jawaban Luis Milla Aspas

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 10 Oktober 2018
9 Oktober Telah Lewat, PSSI Tetap Bersabar Menunggu Jawaban Luis Milla Aspas
Luis Milla. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Luis Milla Aspas tak kunjung memberikan jawaban, entah itu positif atau pun negatif terkait tawaran perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia dari PSSI. Untungnya, PSSI tidak punya batas kesabaran.

Hingga sebulan sebelum gelaran Piala AFF 2018, kursi pelatih Timnas Indonesia masih belum jelas. Sebabnya, Milla terus menggantung negosiasi dengan PSSI.

PSSI bahkan pernah menjanjikan lewat Sekretaris Jenderal-nya (Sekjen), Ratu Tisha Destria bahwa Milla akan hadir pada Selasa (9/10) lalu. Namun kenyataannya, arsitek berusia 52 tahun itu masih berada di Eropa untuk menyelesaikan kursus kepelatihannya.

"Ya, kita lihat, perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI untuk Milla, Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober. Secepat-cepatnya dia bisa memberikan kabar ya hari ini," ujar Tisha di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

"Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa. Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada," katanya menambahkan.

PSSI tetap memprioritaskan Milla sebagai nakhoda Timnas Indonesia. Sampai-sampai, negosiasi antara keduanya tidak terbatas oleh waktu.

"Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla, namun kita tetap mempersiapkan tim dengan baik," tutur Tisha.

Pssi Ratu Tisha Destria Timnas Indonesia Luis Milla Breaking News
Posts

1.188

Bagikan