BolaSkor.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memiliki klausul khusus yang tersemat pada kontraknya. Pemain tim nasional Portugal tersebut bisa mendapatkan pundi-pundi uang asalkan mampu tampil tajam.

Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, El Real dikabarkan menerima 105 juta euro dari transfer tersebut.

Pindah ke Juventus tak serta-merta membuat Ronaldo tak menerima gaji selangit. Kabarnya, eks Manchester United tersebut meneken kontrak berdurasi empat musim dengan nilai gaji 30 juta euro per tahun.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah asalkan Ronaldo mampu tampil tajam. Calciomercato yang melansir Don Balon mengabarkan, pada kontrak Ronaldo terdapat klausul yang menyebut sang pemain berhak mendapatkan tambahan gaji 5 juta euro per musim asalkan mampu mencatatkan rata-rata satu gol per pertandingan.

Jumlah tersebut tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Itu artinya, CR7 berpeluang menerima tambahan gaji sebesar 20 juta euro hingga kontraknya berakhir asalkan mampu memenuhi syarat yang sudah disepakati.

Sayangnya, Ronaldo masih jauh dari target yang diminta. Sebab, hingga pekan ketiga Serie A, catatan gol pemain 33 tahun tersebut masih nihil.

Ronaldo punya kans untuk membuka keran golnya saat Juventus menjamu Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Minggu (16/9). Saat ini, La Vecchia Signora memimpin klasemen dengan sembilan poin.