Tidak Disiplin, Praveen Terancam Dicoret dari Skuat SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Oktober 2019
Tidak Disiplin, Praveen Terancam Dicoret dari Skuat SEA Games 2019
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, tidak ingin mentolerir lagi aksi indisipliner yang dilakukan anak buahnya. Pria asal Ternate itu bahkan mengancam mencoret Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari skuat SEA Games 2019.

Richard berang lantaran Praveen tak kunjung mengubah sikap. Setelah mendapat peringatan karena sering keluar malam, kini Praveen mangkir dari latihan, Senin (7/10). Tak diketahui alasan juara All England 2016 itu bolos dari latihan.

Bahkan, Melati yang menjadi pasangannya tidak mengetahui kabar Praveen. Hal ini sangat disayangkan Richard.

Baca Juga:

Sebelum Olimpiade, Rinov/Pitha Incar Medali Emas SEA Games 2019

Cetak Sejarah, Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Piala Suhandinata

“Bisa saja saya coret dari tim SEA Games 2019, atau coret tim tur Eropa. Bisa saja. Tetapi ini nanti urusan saya dengan PB," kata Richard.

Nama Praveen/Melati telah didaftarkan dalam skuat SEA Games 2019 bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari. Melihat penampilan Rinov/Pitha yang semakin bagus, Richard tak ragu mencoret Praveen/Melati.

“Terakhir itu PB pilih Praveen/Melati dan Rinov/Mentari. Tapi kalau kejadiannya seperti ini bisa saja mereka saya coret, kemudian saya masukkan Hafiz/Gloria, mereka latihan lebih bagus. Buat apa saya masukkan Praveen/Melati nanti kalah, merepotkan," tutur Richard.

Indonesia SEA GAMES Pbsi Breaking News SEA Games 2019 Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan