Tiga Pilar Absen, Winger Persija Tetap Percaya Diri Hadapi Perseru

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 06 Oktober 2018
Tiga Pilar Absen, Winger Persija Tetap Percaya Diri Hadapi Perseru
Riko Simannjuntak. (Instagram RIko Simanjuntak).

BolaSkor.com - Persija Jakarta kehilangan tiga pemain pilarnya kala menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1. Mereka adalah Ismed Sofyan, Sandi Darman Sute, dan Renan Silva.

Ismed dan Renan terkena akumulasi kartu. Adapun Sandi sedang menjalani hukuman Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Persija akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10). Winger tim berjuluk Macan Kemayoran ini, Riko Simanjuntak, percaya kekuatan timnya tidak akan melemah.

"Memang absennya mereka membuat kekuatan kami berkurang mengingat ketiganya merupakan pemain inti. Akan tetapi kami tetap percaya dengan teman-teman yang bermain nanti," ujar Riko disadur dari laman resmi klub.

"Ditambah lagi semua pemain di Persija punya juang dan semangat yang sama, jadi saya pikir itu juga bukan sesuatu yang membuat kami khawatir," imbuh Riko.

Riko Simanjuntak juga terancam absen membela Persija di masa yang akan datang. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu juga mendapatkan teguran dari Komdis imbas partai timnya melawan Persib Bandung pada 23 September 2018.

"Memang sanksi ini bukan pertama bagi Riko. Tapi itu saya jadikan motivasi saja untuk lebih baik lagi ke depannya," kata Riko.

Persija jakarta Liga 1 Perseru Serui Riko Simanjuntak
Posts

1.188

Bagikan