Aaron Ramsey Absen Bela Arsenal

sukmasukma - Selasa, 16 Agustus 2016
Aaron Ramsey Absen Bela Arsenal
(Sumber: Offside)

Aaron Ramsey Absen Bela Arsenal - Arsenal lagi-lagi harus kehilangan salah satu pilar pentingnya akibat cedera. Setelah Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Carl Jenkinson, serta Danny Welbeck, kali ini gilira Aaron Ramsey yang dibekap cedera.

Gelandang timnas Wales itu dihantam cedera saat Arsenal menelan kekalahan 3-4 dari Liverpool di Emirates Stadium pada pekan perdana Premier League, Minggu (14/08). Bermain sejak menit awal, Ramsey harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Santi Cazorla pada menit ke-61.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ramsey mengalami masalah pada hamstringnya. Akibat cedera tersebut, pemain 25 tahun itu diperkirakan akan menepi dari lapangan hijau selama empat pekan.

Saat menghadapi Liverpool, Aaron Ramsey sebenarnya tidak berada dalam kondisi fit 100 persen. Hal itu diutarakan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

"Secara fisik kami tidak siap. Anda berada dalam kompetisi terdekat dengan berakhirnya Piala Eropa. Tanpa istirahat dan liburan yang cukup kemudian pemain mulai berkompetisi, dia bermain dan akhirnya mengalami cedera. Seperti yang terjadi pada Aaron Ramsey saat ini," ujar pelatih asal Prancis itu.

Selain akan absen membela Arsenal hingga satu bulan ke depan, Aaron Ramsey juga diperkirakan tidak dapat membela timnas Wales pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Moldova, Minggu (25/09).

(Sumber: Bola)
Liga Inggris Arsenal Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan