Aaron Ramsey Semringah Jalani Debut di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 Agustus 2019
Aaron Ramsey Semringah Jalani Debut di Juventus
Aaron Ramsey. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Juventus, Aaron Ramsey, tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah menjalani debut bersama klub barunya. Ramsey berharap bisa segera menemukan performa terbaiknya.

Juventus menjalani uji coba terakhir sebelum Serie A 2019-2020 berlangsung. I Bianconeri bertandang ke markas Triestina, Stadio Nereo Rocco, Sabtu (17/8).

Pada laga tersebut, Juventus menang tipis dengan skor 1-0 atas Triestina. Gol tunggal La Vecchia Signora dibukukan oleh Paulo Dybala pada menit ke-38.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian pada duel tersebut adalah tampilnya gelandang anyar, Aaron Ramsey. Ini merupakan kali pertama pemain asal Wales itu berseragam Juventus.

Baca Juga:

Juventus Larang Fans Napoli Hadir ke Stadion

Numerologi Jadi Alasan Danilo Kenakan Nomor Punggung 13 di Juventus

Aaron Ramsey

Kondisi tersebut disebabkan Aaron Ramsey menderita cedera otot sejak 18 April. Tepatnya cedera tersebut dibawa Ramsey sejak masih membela Arsenal.

Setelah pertandingan, Aaron Ramsey merasa bangga bisa mengenakan seragam Juventus. Namun, Ramsey merasa perlu waktu untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

"Saya merasa sangat senang menjalani debut di Juventus. Sekarang, saya berharap bisa selalu sehat dan membantu tim sebisa mungkin. Saya senang menjadi bagian dari Serie A," kata Aaron Ramsey.

"Saya merasa bangga mengenakan seragam Juventus yang sangat terkenal. Saya juga senang bisa bermain karena bekerja keras untuk bisa pulih dari cedera. Namun, saya lama tidak tampil di atas lapangan."

"Secara fisik, saya merasa cukup baik. Namun, saya ingin segera menunjukkan performa terbaik, butuh beberapa pertandingan untuk bisa ke sana," pungkas Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan