Aaron Ramsey Ungkap Menu Latihan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 April 2020
Aaron Ramsey Ungkap Menu Latihan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, mengungkapkan menu latihan yang dilakukan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Ramsey kagum karena Ronaldo selalu datang terlebih dahulu daripada pemain lain.

Aaron Ramsey baru berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Ramsey meninggalkan Arsenal menuju Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

25 Percobaan, Kutukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Berlanjut di Juventus

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Resep Bentuk Tubuh Ideal ala Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ramsey menegaskan, ia terkesan dengan cara Cristiano Ronaldo meningkatkan kemampuan saat berlatih. Ramsey melihat, Ronaldo adalah pemain yang penuh dengan motivasi.

"Ronaldo adalah atlet yang luar biasa. Dia selalu menjadi orang pertama yang datang ke pusat kebugaran. Ia menjalani rutinitas terlebih dahulu di pusat kebugaran sebelum berlatih di lapangan," tegas Ramsey pada akun Instagram Niall Horan.

"Dia juga seorang pemenang. Dia ingin memenangi setiap pertandingan, setiap pertandingan kecil pada sesi latihan. Setelah itu, ia akan mengasah tendangan bebas dan tembakannya."

"Anda tidak perlu memberi tahu saya soal seberapa bagus Ronaldo dan seberapa motivasinya. Dia benar-benar luar biasa dan merupakan satu di antara yang terbaik dalam sejarah sepak bola," timpalnya.

Setelah karier gemilang di Manchester United dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencoba tantangan baru di Juventus. Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu mengemas 25 gol plus empat assist pada musim ini.

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan