BolaSkor.com - Kubu Manchester United sangat gembira bisa mendapatkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Bek muda itu dinilai akan bisa menjadi bagian dari kebangkitan Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Legenda United, Paul Parker, menjadi salah satu yang menyambut baik kedatangan Wan-Bissaka. Di mata dia, pemain berusia 21 tahun itu lebih hebat daripada bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan bintang Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Mengenal Senjata Utama Calon Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

United memang sangat menginginkan Wan-Bissaka. Hingga akhirnya mereka berhasil menggaetnya pekan lalu. Untuk mendapatkan Wan-Bissaka, The Red Devils rela mengeluarkan 50 juta poundterling dan menggajinya 80 ribu per pekan selama lima tahun.

“Saya melihat Wan-Bissaka sering dimainkan banyak musim lalu, baik di kandang atau tandang bersama Crystal Palace. Saya selalu mengatakan, dia adalah bek kanan terbaik di negeri ini,” kata Parker.

“Orang-orang mungkin mengatakan Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold lebih baik. Tapi sebagai full-back, pertama dan terutama, Anda harus bisa bertahan, dan Wan-Bissaka pastinya bisa bertahan."

"Dia adalah bek sayap terbaik dalam situasi satu lawan satu, tak diragukan lagi," lanjut Parker. "Caranya bermain, dia mengingatkan saya kepada Des Walker."