BolaSkor.com - Satu demi satu klub-klub Eropa merilis jersey anyar yang digunakan untuk musim 2020-21. Pun demikian juara LaLiga 2019-20, Real Madrid yang tetap menggunakan warna putih untuk jersey kandang dan pink untuk tandang.

Penggunaan warna pink itu terbilang berani. Pasalnya El Real punya 'kutukan' dengan pertanda buruk warna pink pada musim 2014-15. Di musim itu ada pola garis berwarna pink di jersey kandang dan pink penuh untuk jersey tandang.

Musim 2014-15 pun tidak menjadi musim terbaik Madrid. Usai menjuarai Liga Champions sebelumnya Sergio Ramos dkk tidak memenangi titel apapun di musim itu. Selain gagal meraih titel di Liga Champions Madrid juga tersingkir di Copa del Rey dan LaLiga.

Baca Juga:

Karim Benzema Akui Memikirkan Ballon d'Or Setiap Hari

Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James

Pasukan Real Madrid Akan Bebas dari Karantina 14 Hari di Manchester

Jersey tandang Real Madrid 2020-21

Carlo Ancelotti pelatih Madrid kala itu angkat kaki di akhir musim. Madrid pun hanya bisa pasrah dan gigit jari melihat rival bebuyutan, Barcelona memenangi treble winners titel Liga Champions, Copa del Rey, dan LaLiga bersama Luis Enrique.

Musim ini Real Madrid memenangi LaLiga usai meraih 10 kemenangan beruntun dan sekali imbang selepas liga bergulir pasca jeda karena pandemi virus corona. Madrid masih berpatisipasi di Liga Champions.

Tim besutan Zinedine Zidane akan memainkan leg dua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium. Madrid dalam kondisi tertinggal agregat gol 1-2 dari tim arahan Pep Guardiola. City unggul agresivitas gol tandang.