Abbiati: Inzaghi Sosok Pelatih yang Bertanggung JawabInternational Champions Cup

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Abbiati: Inzaghi Sosok Pelatih yang Bertanggung Jawab<!--idunk-->International Champions Cup
Abbiati: Inzaghi Sosok Pelatih yang Bertanggung JawabInternational Champions Cup

Milan - Meski kalah telak 1-5 saat melawan Manchester City di laga pra-musim International Champions Cup, Kiper senior AC Milan, Christian Abbiati, tetap optimis dan menyanjung kinerja Filippo Inzaghi sebagai pelatih baru skuat Rossoneri.

Seperti dikutip media Italia, La Gazzetta dello Sport, Abbiati memuji cara Inzaghi yang dianggapnya mampu membawa pengaruh positif dan bertanggung jawab sebagai pelatih tim Merah Hitam.

"Antusiasme dia (Pippo) sangat luar biasa dan menular. Seluruh skuat mengikutinya. Jika semua pemain memiliki antusiasme yang sama, maka kami akan tampil baik," ujar Abbiati.

"Pippo merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam menerapkan aturan. Dia selalu mengikuti aturan. Aturan itu dibuat untuk dipatuhi. Kalau tidak, Anda akan dihukum," tambahnya.

Inzaghi sendiri merupakan kawan dekat Abbiati ketika dirinya masih berstatus pemain AC Milan. Maka dari itulah, Abbiati yakin pria 40 tahun itu pasti akan beradaptasi dengan baik karena selalu serius dalam pekerjaannya.

"Saya sudah mengenal Dia sejak lama. Jadi saya tahu bagaimana gilanya Dia ketika sedang melakukan pekerjaannya," pungkas Abbiati.

Inzaghi AC Milan Serie A Italia Christian abbiati
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan