Abduh Lestaluhu Resmi Berpisah dengan TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Juni 2021
Abduh Lestaluhu Resmi Berpisah dengan TIRA-Persikabo
Abduh Lestaluhu. (media Persikabo)

BolaSkor.com - Setelah Wawan Febriyanto yang pindah ke Borneo FC, TIRA-Persikabo kini harus kehilangan kembali satu pemain andalan. Pemain tersebut adalah Abduh Lestaluhu.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengungkapkan pesan perpisahannya lewat akun instagram pribadinya. Abduh pun turut mendoakan TIRA-Persikabo agar selepas peninggalannya tim tersebut bisa lebih baik lagi di sepak bola Tanah Air.

"Dengan ini saya Abduh Lestaluhu mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan berkembang selama 6 tahun di TIRA-Persikabo," tulis Abduh di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Persis Solo Resmikan Eky Taufik

Sponsor Rebutan Penuhi Jersey Persis Solo di Liga 2 2021

"Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh pemain,pelatih serta jajaran manajemen jika terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama berada di Tira-Persikabo," tambah mantan bek sayap Timnas Indonesia tersebut.

"Saya berharap dan berdoa agar Tira Persikabo menjadi klub yang terus maju, berkembang dan sukses amin. Hormat saya, Abduh Lestaluhu."

Selama enam tahun berkarier di TIRA-Persikabo, Abduh memang menjadi bagian penting dari perjalanan klub ini. Mulai dari pergantian nama sampai dengan membawa TIRA-Persikabo berhasil meraih rekor tim yang tidak pernah terkalahkan selama 14 pertandingan.

Tapi nampaknya kebersamaan Abduh memang sudah tidak lama lagi di TIRA-Persikabo. Sebelumnya pada awal 2020 lalu, Abduh sempat jadi polemik di sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, kepindahannya ke Persebaya Surabaya batal terlaksana karena tidak dikeluarkanya surat dari tempat kerja Abduh.

Meski sudah melakukan salam perpisahan dengan TIRA-Persikabo, namun Abduh belum memberikan kepastian kemana dirinya akan berlabuh. Tapi beredar kabar Abduh akan bergabung ke Persis Solo.

Abduh Lestaluhu Tira Persikabo Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan