Abdul Aziz Tak Merasa Diuntungkan Hengkangnya Omid Nazari dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Maret 2021
Abdul Aziz Tak Merasa Diuntungkan Hengkangnya Omid Nazari dari Persib
Abdul Aziz Lufti Akbar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Peluang besar akan didapatkan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar untuk bisa menjadi pemain inti di musim 2021. Pasalnya, saat ini timnya sudah kehilangan Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Khususnya Omid Nazari, di musim sebelumnya selalu menjadi pilihan utama Persib di setiap pertandingannya. Hal itu membuat Abdul Aziz cukup kesulitan mendapatkan menit bermain.

Kini, Abdul Aziz bisa memperbaiki menit bermainnya di Persib setelah Omid Nazari memutuskan untuk mengundurkan diri. Alasannya karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

Baca Juga:

Bek Persib Nick Kuipers Tak Pikirkan Target di Piala Menpora

Puas di Grup D Piala Menpora, Pelatih Persib Soroti Bali United

Meski demikian, Abdul Aziz memastikan peluang untuk menjadi pemain inti akan tetap berat. Sebab Persib memiliki banyak stok pemain yang mengisi posisi lini tengah, seperti Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha hingga pemain muda lainnya.

"Tetap berat sih. Tapi semua tergantung pelatih dan tergantung performa saya di latihan seperti apa," kata Abdul Aziz di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 8 ini pun akan berupaya keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Terlebih, dalam waktu dekat timnya akan melakoni turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

"Persiapan tim, latihan hampir dua minggu. Semua berjalan dengan baik, dengan berbagai rangkaian program latihan yang diberikan pelatih. Semua sangat termotivasi dengan adanya turnamen tersebut," tegasnya.

Terkait mengenai kekuatan lawan yang akan dihadapi timnya di fase grup di Piala Menpora 2021, Abdul Aziz memastikan butuh upaya keras. Sebab Persib satu grup dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

"Semua tim bagus dan semua juga sama mungkin hampir satu tahun tidak melakukan pertandingan. Mungkin dari segi persiapan Bali United harus diwaspadai karena mereka latihan lebih awal dari tim lain," tuturnya.

Abdul Aziz berharap bisa memberikan yang terbaik bagi timnya. Paling tidak, membantu Persib Bandung meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dihadapi.

"Target lebih baik dan membantu tim meraih kemenangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Abdul Aziz
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan