BolaSkor.com - Performa impresif Abdulla Yusuf Helal di tim nasional berlanjut saat memperkuat klubnya, Persija Jakarta. Yusuf Helal menjadi penentu kemenangan Persija, saat mengalahkan Persita dalam laga uji coba yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (26/11).

Dalam pertandingan tersebut Persija menurunkan kekuatan terbaiknya, mulai dari Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Firza Andika, Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Yusuf Helal. Hasilnya Persija berhasil keluar sebagai pemenang berkat sundulan Yusuf Helal yang memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak.

"FT: Persita Tangerang 0-1 Persija Jakarta. Macan Kemayoran kembali menggelar uji coba melawan Persita Tangerang, pada Sabtu (26/11), di Stadion Indomilk Arena. Gol tunggal Persija dicetak oleh @abdulla_yusuf_," tulis keterangan di akun Instagram Persija.

Baca Juga:

Dua Uji Coba Kontra Kontestan Piala Dunia 2022 Bikin Yusuf Helal Merasa Lebih Baik

Persija Pertimbangkan Datangkan Pemain Baru, Thomas Doll Sudah Susun Daftarnya

Gol yang dilesakkan Yusuf Helal dalam pertandingan melawan Persita tentu jadi pertanda baik untuk Persija. Sebab, mantan pemain Slavia Praha tersebut mampu menjaga ketajamannya meski Liga 1 sedang dihentikan untuk sementara waktu akibat Tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, saat memperkuat timnas Bahrain dalam uji coba kontra Kanada (11/11) dan Serbia (18/11), Yusuf Helal memberikan kontribusi besar melalui golnya. Dia mencetak satu gol ke gawang Kanada dan dua gol ke gawang Serbia.

Sementara bagi Persija, kemenangan atas Persita berarti menambah catatan positif Macan Kemayoran ketika beruji coba. Tim asuhan Thomas Doll itu sempat mengalahkan RANS Nusantara FC (2-0) dan FC Bekasi City (2-1).

Tiga kemenangan itu tentu jadi modal yang sangat baik untuk Persija sebelum Liga 1 musim ini dilanjutkan. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berencana menggulirkan kembali kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu mulai 1 atau 2 Desember 2022 atau pada akhir pekan depan.