Abel Camara Enggan Disamakan Carlos Fortes

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Juli 2022
Abel Camara Enggan Disamakan Carlos Fortes
Abel Camara. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Abel Issa Camara punya target sendiri setelah statusnya diresmikan Arema FC. Ia menjadi striker asing baru yang dimiliki Tim Singo Edan pada Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 nanti.

Camara tampak tahu betul terkait tingginya ekspektasi suporter atas dirinya. Apalagi, ia dibanding-bandingkan dengan Carlos Fortes, striker Arema FC yang juga koleganya asal Portugal.

Seperti diketahui, Carlos Fortes langsung tampil apik di Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Ia menyumbang 20 gol alias 48 persen dari total 44 gol tim selama satu musim kompetisi.

"Yang pasti, saya respek dengan apa yang telah dicapai Carlos Fortes di tim ini musim lalu," kata Abel Camara saat diperkenalkan kepada awak pers di Malang, Jumat (1/7).

Baca Juga:

Piala Presiden 2022: Kalah Adu Penalti, Persib Bandung Gagal ke Semifinal

Pemain Asing Anyar Arema FC Abel Camara, Berpeluang Debut di Piala Presiden 2022

Namun, Camara enggan dibanding-bandingkan dengan Carlos Fortes. Ia mengusung target pribadi yang berbeda setelah didatangkan Eduardo Almeida sebagai pengisi lini serang tim.

"Bagi saya, tidak penting berapa jumlah gol. Karena yang terpenting adalah seberapa besar kesempatan bermain untuk menciptakan peluang gol," bebernya.

"Saya akan mencoba memberi kontribusi terbaik kepada tim ini. Apalagi, ini adalah pengalaman pertama saya mengambil tawaran berkarir di sepak bola Asia," tambah eks striker timnas Portugal U-21 itu.

Abel Issa Camara sekaligus melengkapi slot pemain asing di Arema FC. Sebelumnya, sudah ada Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Abel Camara Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan