Abel Camara Termotivasi Lanjutkan Keran Gol Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juli 2022
Abel Camara Termotivasi Lanjutkan Keran Gol Arema FC
Abel Camara. (Arema FC)

BolaSkor.com - Abel Issa Camara semakin menyatu dengan skema permainan Arema FC. Striker asing asal Portugal itu pun mengaku termotivasi untuk kembali melanjutkan keran gol Tim Singo Edan.

Peluang itu terbuka lebar, saat Arema FC ganti menjamu PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7).

Sebelumnya, Abel Camara sudah melakukan debut gol dalam kemenangan 2-0 atas PSIS. Ia mencetak gol pada menit 77 sebelum digandakan Gian Zola menit 89 dalam leg pertama semifinal di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Baca Juga:

Tanpa Carlos Fortes, PSIS Tetap Percaya Diri Hadapi Arema FC di Kanjuruhan

Eduardo Tak Mau Arema FC Cari Hasil Aman di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden


"Gol pertama itu membuat perasaan saya menjadi lebih baik. Saya optimis pelan-pelan menuju kondisi terbaik setelah beberapa kali latihan," tutur Camara.

Motivasinya kian berlipat, karena bakal bermain di depan Aremania. Diprediksi, leg kedua semifinal itu akan dipenuhi puluhan ribu suporter lantaran bersifat menentukan siapa yang lolos ke final.

"Ya, bermain di depan suporter sangat saya tunggu. Semoga saya bisa memberi kontribusi yang lebih untuk tim," tambah eks striker Timnas Guinea-Bissau U-19 tersebut.

Di satu sisi, Abel juga menyayangkan atas kegagalan beradu kualitas lagi secara head to head dengan Carlos Fortes. Seperti diketahui, pencetak 20 gol di Liga 1 musim lalu itu dipastikan absen membela PSIS akibat cedera.

"Carlos Fortes orang yang baik. Saya ikut bersimpati, semoga ia segera sembuh. Tapi di luar itu, PSIS adalah tim kuat dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit," tuntas Camara. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Abel Camara Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan